Sering beraktivitas diluar ruangan, namun cuek terhadap kesehatan kulit kamu, hmm…warna kulit tidak rata, kusam dan masih banyak lagi efek buruk dari sekedar tidak menggunakan sunblock atau tidak mencuci muka sebelum tidur. Jangan sepelekan hal ini! Yuk kembali merawat kulitmu, lewat produk berbasis hi-grade vitamin C yang dapat melawan radikal bebas dan menjadikan kulit wajah lebih cerah. Yuk pakai seluruh rangkaian C-Defence untuk memenuhi kebutuhan kulit wajahmu dari pagi hingga malam. 

 

C- Defence - Energizing Creamy Wash

Pembersih wajah satu ini memiliki kandungan vitamin C dan active moist complex yang bekerja dengan 3 aksi, mengangkat kotoran pada wajah, mencerahkan kulit serta menjaga kelembaban kulit lebih lama. Aplikasikan pada pagi dan malam hari sebelum tidur ya. 

 

C- Defence – Serum

Serum yang mengandung vitamin C, ekstrak aloe vera dan biosaccharide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit , menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembabkan juga melindungi kulit dari radikal bebas. Sebaiknya digunakan sebelum tidur, setelah membersihkan muka serum akan akan lebih meresap. Goodbye, kulit kusam!

 

C-Defence -  DD Cream

Krim dalam kemasan tube ini hadir dalam varian, light dan natural. Dilengkapi dengan UV Protection SPF 30 membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Selain itu, terdapat vitamin C, vitamin E, serta vitamin B3 guna mencerahkan, menghaluskan dan meratakan warna kulit. Satu lagi ladies, kandungan allantoin di dalamnya juga berperan penting dalam meregenerasi kulit.  

 

C- Defence – Face Mist

Face mist ini wajib ada di tas kamu nih, dikemas dalam botol spray berwarna oranye dengan kandungan vitamin c. Kamu bisa gunakan sebelum mengaplikasikan makeup atau semprotkan ke wajah agar kembali segar seketika di tengah aktivitas yang padat. Kamu pasti akan lebih semangat jugakan?

Recommended For You

Last Articles