0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Skincare Paling Ampuh dari Wardah untuk Hidrasi Kulit Wajah Selama Puasa

April 20, 2021

Bulan suci Ramadan adalah momen yang tepat buat kamu untuk semakin memperbanyak ibadah dan memperbaiki diri. Dengan niat yang bulat dan tulus, menahan lapar dan dahaga sejak Subuh hingga petang bukanlah sebuah beban melainkan ajang untuk melatih kesabaran. Sayangnya, kadang kondisi kulit justru lebih kering dan kusam seiring dengan perubahan aktivitas maupun pola makan. Kendati merupakan hal yang wajar mengingat asupan cairan ke tubuh berkurang, bukan berarti kamu tidak bisa melakukan apapun, ladies. Bersama Wardah kamu bisa menemukan skin care paling ampuh untuk menjaga kelembaban kulit tubuh selama puasa sehingga tetap terhidrasi dan kekeringanpun pergi. Skin care paling ampuh menghidrasi kulit dari Wardah terbagi dalam dua seri produk berbeda yang sama menariknya untuk dicoba.

 

Hydra Rose Series

Produk skin care terbaru dari Wardah adalah Hydra Rose Series yang menggunakan ekstrak bunga mawar dan juga kelopaknya sebagai bahan utama dalam rangkaian produk tersebut. Dengan kemampuannya melembabkan kulit hingga 72 jam, Hydra Rose Series layak menjadi skin care favorit untuk kulit wajah terutama saat bulan puasa.

Rangkaian Hydra Rose Series dimulai dari Hydra Rose Gel-to Foam Cleanser, sabun pembersih wajah berbentuk gel dengan 72 hours hydrating active yang membantu melembabkan wajah sekaligus membersihkan kotoran dan debu yang menempel secara lembut sehingga tidak menyebabkan kulit kering. Ditambah dengan kandungan ekstrak bunga mawar, menjadikan kulit wajah lebih lembut, tenang dan lembab terawat setiap hari.

Setelah wajah dibersihkan, jangan lupa gunakan Hydra Rose Petal Infused Toner dengan kelopak mawar asli, untuk membantu mengembalikan skin barrier yang rusak sehingga kulit lebih lembab dan siap menerima nutrisi bermanfaat lainnya dari produk skin care yang akan digunakan. Lengkapi ritual perawatan wajahmu dengan mengaplikasikan Hydra Rose Microgel Serum untuk membantu menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit dengan butiran HydraMoist Micro Gel yang mudah melebur ke dalam lapisan kulit.

Sebagai langkah perawatan terakhir, rutinlah menggunakan Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel dan Moisture Rich Night Gel ya, ladies. Keduanya mengandung bahan aktif yang menutrisi kulit di pagi dan malam hari, misalnya Bio-Hyaluronic Acid pada gel pagi serta Stress Relief Agent di gel malam. Dengan perawatan menyeluruh sejak membuka mata hingga menjelang tidur, kulit wajah akan menjadi lebih sehat dan segar bahkan ketika kamu menjalani puasa sebulan penuh.

 

Aloe Series 

Aloevera atau lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak air dan juga kaya kandungan penting yang biasa dimanfaatkan untuk perawatan kulit tubuh. Wardah sebagai skin care lokal terbaik menggunakan potensi tersebut untuk menciptakan Wardah Aloe Series yang ampuh memberikan dan menjaga kelembaban pada kulit sehingga tetap terlihat segar meskipun kamu sedang berpuasa. 

Rangkaian produk Aloe Series sendiri cukup banyak, misalnya saja Aloe Hydramild Multifunction Gel yang merupakan gel multifungsi untuk membantu menyegarkan dan menenangkan kulit yang kering atau kemerahan akibat paparan sinar matahari. Sebagai gel multifungsi, kamu bisa menggunakannya bukan hanya sebagai pelembab kulit, namun juga untuk merawat kuku, rambut, digunakan setelah bercukur untuk mencegah iritasi dan juga sebagai masker. 

Selain itu, ada juga Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream yang berfungsi sebagai krim pelembab wajah yang bukan hanya melembabkan namun juga menutrisi kulit sehingga lebih segar, lembut dan kenyal. Kandungan Olive oil dan juga Vitamin E yang kaya antioksidan membantu menjaga keremajaan kulit jika digunakan secara teratur. 

Untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit hingga lapisan yang lebih dalam, Wardah Aloe Hydramild Serum bisa menjadi andalanmu, ladies. Serum dengan konsentrasi tinggi ini mengandung ekstrak lidah buaya yang memiliki efek menenangkan plus hyaluronic acid yang dikenal luas mampu meresap ke dalam lapisan kulit untuk membuatnya lebih lembab dan kenyal. Ditambah dengan Vitamin E yang juga ada di dalamnya, serum ini menjadi skin care yang paling ampuh merawat kulit wajah dan menjaganya dari kekeringan yang mengganggu penampilan. 

Sehabis berkegiatan seharian, jangan lupa pakai Wardah Aloe Hydramild Handwash dan Wardah Aloe Hydramild Bodywash yang memberikan perlindungan total 99,9% dari kuman dan bakteri. Di dalamnya juga terdapat partikel micelles yang efektif mengangkat kotoran. Kandungan aloe vera dan tea tree oil menjadikan rangkaian sabun ini bisa melembapkan kulit sekaligus memberikan aroma segar. Saat bepergian, jangan lupa selalu membawa Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel yang mengandung 80% alkohol halal dengan perlindungan antiseptik ekstra, plus aloe vera untuk mencegah tangan kering.

 

Manfaatkan berbagai promo skin care Ramadan untuk mendapatkan beragam rangkaian produk yang menutrisi kulit. Selain melakukan tips perawatan wajah saat puasa dengan skincare Wardah, jangan lupa untuk selalu menjaga asupan cairan dengan banyak mengonsumsi air putih, sayur dan buah-buahan supaya kulit senantiasa sehat dan lembab. Dengan begini, kamu akan siap menjalani puasa dan menyambut Hari Raya dengan wajah yang bercahaya. 

Baca Juga : Bedakan Kulit Kering dengan Kulit Dehidrasi Sebelum Memilih Skincare