Butuh inspirasi make up yang sedikit bold tapi tetap feminin? Yuk cek Stunning Evening dengan lipstik fuschia yang memberikan kesan fresh nan elegan.

  1. Buat riasan high coverage

Pertama, aplikasikan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion 02 Honey Beige ke seluruh wajah yang bisa meratakan warna kulitmu untuk menghasilkan make up flawless.

Sapukan Wardah Exclusive Two Way Cake 02 Light Beige untuk mencerahkan, melembapkan, melembutkan serta meratakan warna kulit. Diperkaya juga dengan Licorice Extract dan Microcoated Particles dengan tekstur halus dan lembut.

  1. Aplikasikan rona pipi

Make up-mu akan terasa lebih hidup dengan rona pipi yang membuat penampilanmu lebih cerah. Aplikasikan Wardah Blush On 01 Rosy Pink yang pas dipadukan dengan lipstik fuschia-mu.

  1. Waktunya alis!

Pertegas alis naturalmu dengan Wardah EyeXpert Eyebrow yang tersedia dengan brush lembut.

  1. Berikan sentuhan warna pada kelopak matamu

Bingkai matamu dengan warna-warna cool toned dari Wardah Exclusive Eye Shadow Palette yang longwearing, warna intens dengan tekstur silky blendable.

Supaya garis mata bagian atasmu lebih tegas, aplikasikan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner dengan warna hitam intensenya. Terakhir, buat bulu matamu lebih tebal dan lentik dengan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara.

  1. Aplikasikan warna fuschia pada bibir

Sebagai penyempurna dan langkah terakhir dalam make up-mu, aplikasikan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 08 Pinckredible yang feminin nan elegan.

Yuk Ladies, recreate Stunning Evening-mu di rumah!

 

Stunning Evening

Recommended For You

Last Articles