Ladies, tahu nggak kenapa semua aktris di K-drama bisa tampil stunning dengan warna bibir yang cantik merona dan terlihat natural? Kuncinya ada pada teknik ombre look! Nggak perlu jauh-jauh ke Korea untuk mendapatkan look ini. Dengan lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition yang hadir dalam 5 shades cantik yang terinspirasi dari pemandangan di Korea Selatan, bibir kamu akan terlihat cerah ala aktris K-drama. Yuk, intip cara membuat ombre look-nya! 

 

Romantic spring

Sama manisnya dengan musim semi yang penuh bunga cantik bermekaran, kamu juga harus mempermanis tampilan bibir kamu dengan ombre lips yang pinkish. Kamu hanya perlu menggunakan Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition dalam shade 09 Romantic Namsan sebagai base dan shade 13 Upbeat Hongdae sebagai color point

Pertama, gunakan shade 09 Romantic Namsan ke seluruh bagian bibir. Warna soft pink yang cantik cocok banget untuk dijadikan ombre look base. Lalu, aplikasikan shade 13 Upbeat Hongdae yang berwarna berry red dengan cara di tap-tap ke bagian tengah bibir. Hasilnya, bibir kamu pun akan terlihat secantik bunga sakura yang bermekaran. 

 

Sweet summer

Summer is time to have some fun, ladies! Pastinya kamu ingin tampil cerah dengan make up yang fresh. Nah, dengan menggunakan lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition, kamu bisa membuat bibir kamu secantik musim panas di Pulau Jeju, lho! Kamu hanya membutuhkan dua shade andalan 11 Sunkissed Jeju dan 13 Upbeat Hongdae.

Shade 11 Sunkissed Jeju yang Punya tone warna coklat ini cocok sekali dijadikan warna base. Gunakan shade 13 Upbeat Hongdae di bagian tengah bibir dan blend dengan jari. Selama cuaca panas dan wajah berkeringat, kamu tidak perlu khawatir karena lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition benar-benar ringan dan wudhu friendly! Artinya, warna akan bertahan lebih lama walau terkena keringat, air minum, ataupun air wudhu, ladies. 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Warna Lip Cream Wardah yang Wajib Kamu Punya

 

Warm autumn

Rasanya ingin sekali, ya, untuk melihat daun-daun cantik berguguran yang berwarna jingga keemasan di Pulau Nami. Pasti sama cantiknya dengan yang ada di K-drama, nih! Cantiknya musim gugur bisa kamu rekreasikan ke dalam ombre look dengan lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition shade 11 Sunkissed Jeju dan 12 Autumn Nami, ladies

Langsung saja gunakan shade 11 Sunkissed Jeju ke seluruh bibir dan tambahkan shade 12 Autumn Nami hanya di bagian tengah bibir saja. Jangan lupa untuk blend dengan jari atau dengan menutup dan membuka mulut.

 

Magical winter

Wah, musim dingin memang cantik sekali dengan hamparan salju putih sejauh mata memandang. Tetapi, udaranya yang sangat dingin malah membuat bibir pucat dan jadi lebih mudah pecah-pecah. Untuk mengatasinya, kamu perlu lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition dalam shade 10 Stunning Seoul dan 13 Upbeat Hongdae untuk membuat ombre look dengan tone merah merona. 

Shade 10 Stunning Seoul yang punya orange tone ini akan langsung mengubah warna bibir yang pucat jadi lebih segar. Apalagi kalau kamu tambahkan dengan sapuan shade 13 Upbeat Hongdae di bagian tengah bibir untuk tampilan yang lebih cantik dan natural. Yeppeuda! Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition ini memberikan finish powdery matte yang ringan dan melembapkan, tidak membuat bibir kamu kering dan pecah-pecah. Pas banget untuk kamu bawa bepergian di cuaca yang dingin. 

Baca Juga : Cara Memilih Warna Lipstik yang Cocok Berdasarkan Undertone Kulit

 

Trik mudah buat ombre lips

Nah, buat ladies yang masih bingung bagaimana cara membuat ombre lips, kamu harus simak ini! Sebetulnya kamu hanya perlu memastikan bibir sudah lembap dan lembut, yakni dengan eksfoliasi bibir menggunakan Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition dan gosokkan bibir dengan lembut menggunakan sikat gigi. Sisanya, tinggal gunakan base color di seluruh bibir, tambahkan color point di bagian tengah bibir, dan blend dengan jari atau cotton bud!

 

Ladies, koleksi sekarang juga semua shade lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition, ya. Lengkapi penampilan cantikmu dengan warna-warna inspirasi keindahan Korea Selatan supaya kamu bisa menjadi your very own K-drama protagonist!

Baca Juga : Praktis Beraktivitas Dengan Lipstik Wardah Yang Tahan Lama Seharian

Ombre Lipstik Wardah

Recommended For You

Last Articles