0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Ucapkan Selamat Tinggal Wajah Kusam dengan Skincare Vitamin C

April 16, 2021

Ladies, masalah wajah kusam adalah salah satu masalah kulit paling mengganggu bagi setiap wanita. Wajah kusam sendiri disebabkan oleh banyak hal, mulai dari paparan sinar matahari polusi, debu, penumpukan sel kulit mati, dan masih banyak lagi.

Faktor-faktor penyebab wajah kusam tersebut bisa kamu atasi dengan penggunaan skincare yang tepat. Kamu bisa menggunakan skincare yang mengandung hi-grade vitamin C dari Wardah C-Defense Series yang akan membebaskan kulitmu dari masalah kulit kusam yang sering membuat stress

 

Manfaat hi-grade vitamin C bagi kulit

Vitamin C biasanya dijadikan suplemen makanan karena manfaatnya yang kaya bagi kesehatan tubuh. Namun, siapa sangka kalau ternyata vitamin C, khususnya hi-grade vitamin C, juga menjadi kandungan skincare holy grail bagi kulit. Vitamin C sendiri memiliki beberapa tingkatan mulai yang kualitasnya terendah hingga tertinggi. 

Nah, hi-grade vitamin C yang terkandung dalam Wardah C Defense Series ini merupakan vitamin C berkualitas tinggi yang tidak gampang teroksidasi, sehingga nutrisi dan khasiatnya terkunci dengan baik di setiap tetesnya. Sejumlah manfaat hi-grade vitamin C bagi kulit bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Mencegah efek buruk radikal bebas. Hi-grade vitamin C merupakan antioksidan yang menetralisir dampak buruk radikal bebas dari polusi agar molekul kulit tetap stabil. Kulit pun tetap segar dan cerah sepanjang hari.
  • Mampu merangsang produksi kolagen. Menggunakan skincare hi-grade vitamin C akan merangsang produksi kolagen dalam kulit. Kamu akan mendapatkan kulit yang tetap kencang dan mulus.
  • Mencerahkan kulit. Hi-grade vitamin C yang mampu menghambat pembentukan melanin yang tidak hanya membuat wajah lebih cerah, namun juga mencegah kulit mengalami hiperpigmentasi yang menyebabkan bintik hitam pada kulit dan warna kulit tidak merata.
  • Melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Paparan sinar UV dapat menyebabkan sejumlah masalah bagi kulit. Sebagai salah satu jenis antioksidan, vitamin C punya peran besar dalam melindungi kulit dan mencegah kulit mengalami kerusakan akibat sinar UV tersebut.
  • Menjaga kelembapan kulit. Menggunakan skincare high-grade vitamin C diketahui ampuh mengatasi kulit yang kasar dan kering jika dipakai berbarengan dengan pelembap secara rutin.

 

Mengatasi wajah kusam dengan Wardah C Defense Series

Setelah tahu manfaat dari hi-grade vitamin C, saatnya kita bahas skincare routine dengan Wardah C-Defense Series yang ampuh untuk mengatasi masalah wajah kusam. Berikut ini tahapan-tahapannya:

Bersihkan wajah dengan facial foam yang lembut

Pertama-tama, kamu perlu membersihkan wajah dengan facial foam yang lembut seperti Wardah C-Defense Energizing Whip Foam. Pembersih wajah yang dilengkapi dengan Dense Whip Particles ini menghasilkan foam yang 3x lebih padat, sehingga kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Selain nyaman digunakan, produk ini juga mampu membersihkan kulit wajah secara maksimal hingga ke pori-pori terdalam.

Wajah kusam yang disebabkan oleh polusi, penggunaan make up seharian, serta minyak berlebih bisa diatasi dengan mengawali tahapan skincare menggunakan whip foam ini. Kandungan hi-grade vitamin C di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit karena kaya akan antioksidan.

Gunakan serum yang cepat menyerap

Selanjutnya, gunakan Wardah C-Defense Serum yang cepat menyerap dan mengandung hi-grade vitamin C yang ampuh mencerahkan kulit. Di samping hi-grade vitamin C, manfaat mencerahkan kulit dari produk ini juga didukung oleh kandungan Biosaccharide dan Aloe Vera. Kamu akan mendapatkan kulit yang tidak hanya cerah, namun juga lembap dan terlindungi dari radikal bebas yang membuat wajah kusam dan masalah-masalah kulit lainnya.

Kulit lebih segar dengan pelembap yang tepat

Kulitmu akan menjadi lebih segar dengan pelembap yang tepat. Wardah C-Defense Mousse Moisturizer yang menggunakan Moistprime Technology yang berfungsi sebagai pelembap dan primer. Jadi, kulitmu tidak hanya akan menjadi lebih lembap, namun pori-pori wajah juga akan tersamarkan dengan matte yang segar sebagai tampilan akhirnya.

Selain itu, pelembap yang lembut dengan krim bertekstur velvet ini juga memberikan perlindungan yang optimal terhadap kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 15 PA+++ yang terkandung di dalamnya Di samping itu, hi-grade vitamin C di dalamnya berperan sebagai antioksidan yang mengatasi wajah kusam dan membuat kulit lebih halus dan cerah.

Tutup dengan SPF

Jika ingin memberikan perlindungan terhadap kulit yang lebih optimal, kamu bisa menggunakan Wardah C-Defense DD Cream. Produk ini sangat cocok dipakai sebagai make up base sehari-hari karena mempunyai formula yang ringan di kulit. Produk ini juga mengandung SPF 30 yang mampu memberikan perlindungan optimal terhadap kulit dari sinar UV.