0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Wajah Mulus Tanpa Kilap dengan Skincare Ampuh untuk Kulit Berminyak dari Wardah

April 13, 2021

Kulit berminyak membutuhkan perawatan ekstra yang tak sama dengan tipe kulit normal. Tapi tenang ladies, Wardah punya solusi untuk masalah ini dengan menghadirkan beragam pilihan skin care ampuh untuk kulit berminyak. Dengan berbagai kandungan alami yang mampu mencegah jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih, wajahmu jadi tampak lebih bening, sehat bercahaya setiap hari. Nah, sudah tidak sabar kan, ingin mengetahui skin care lokal untuk kulit berjerawat dan berminyak yang dimaksud? Yuk, intip rangkaian skin care terbaik dari Wardah untuk seharian penuh bebas kilap!

 

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser

Sebagai ritual pembersihan kulit wajah setelah bangun tidur, kamu bisa mencoba Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser, krim pembersih wajah dengan pH balance dan kandungan Witch Hazel yang membantu meringkas serta mengencangkan kulit. Ditambah dengan ekstrak seaweed, kulitmu jadi terasa lebih lembab dan segar. Kulit mengalami iritasi ringan? Tenang saja, pembersih ini juga bisa membantu meringankan iritasi tersebut berkat Allantoin dan juga kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. 

 

Mineral+ Clarifying Facial Foam

Setelah itu, kamu bisa gunakan Mineral+ Clarifying Facial Foam yang mengatasi masalah di kulit wajah akibat sering terpapar sinar matahari langsung, polusi serta debu. Wardah Mineral+ Clarifying Facial Foam mengandung CarboActive dan Clarifying Mineral+ untuk membersihkan segala kotoran di wajah termasuk minyak berlebih secara tuntas. Tak heran bila setelah menggunakannya wajahmu terasa lebih ringan, bersih dan segar. 

 

Wardah Lightening Facial Scrub

Memakai facial foam saja tidak cukup untuk membersihkan maksimal kotoran di wajah. Kini saatnya mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dan juga kotoran yang membandel di pori wajah dengan Wardah Lightening Facial Scrub yang memiliki butiran scrub lembut. Dengan kombinasi ekstrak Licorice dan Vitamin B3, wajah jadi tampak cerah dan segar sehingga saat menggunakan cushion yang cocok untuk kulit berminyak, riasan jadi lebih mudah menempel.

 

Wardah Lightening Face Mask

Tidak ada salahnya lho ladies, jika kamu memberikan perhatian lebih untuk wajahmu misalnya setiap akhir pekan. Wardah Lightening Face Mask merupakan masker wajah sekali pakai yang cocok dijadikan sebagai perawatan wajah mingguan agar kulit lebih lembab, cerah dan rileks. Dengan 100% natural lyocell fiber plus kandungan niacinamide dan ekstrak Licorice, wajahmu juga tampak selalu kencang, bersih dan lembab.

 

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner

Nah, kalau sudah mengalikasikan facial scrub atau face mask, kamu bisa melanjutkan dengan Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner yang mengandung pH balance dan formula non-alkohol sehingga tidak membuat kulit kering. Selain itu, kandungan ekstrak Witch Hazel dan juga seaweed membantu meringkas pori serta meringankan iritasi, memberikan sensasi sejuk setelah memakainya. 

 

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Serum

Setelah itu jangan lupa pakai serum wajah, yang dapat membantu mengecilkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus. Namun, bukan ini saja yang bisa kamu dapatkan jika rutin menggunakan Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Serum karena di dalamnya ada ekstrak seaweed dan Witch Hazel yang secara nyata melembabkan sekaligus menutrisi kulitmu yang normal atau berminyak. Jadikan serum wajah ini sebagai bagian dari rutinitas perawatan wajahmu di pagi hari agar wajah selalu tampak segar sempurna.

 

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Kulit berminyak juga tetap butuh pelembap, lho. Jangan lupa aplikasikan pelembap setelah menggunakan serum. Jika biasanya moisturizer alias pelembab wajah berbentuk krim atau lotion yang terkadang terasa berat dan lengket setelah pemakaian, Wardah punya Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel. Pelembab yang berbentuk gel ini sangat ringan dipakai untuk menjaga keseimbangan dan kelembaban kulitmu yang normal atau berminyak. Dengan ekstrak Chamomile, pro Vitamin B5 dan juga Vitamin E, wajahmu jadi senantiasa terawat. Setelah mengaplikasikan moisturizer gel ini kamu bisa melanjutkan ritual kecantikanmu dengan menggunakan foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat.

 

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Last but not least, lindungi kulitmu dengan sunscreen. Bagi pemilik kulit berminyak, berada di bawah terik matahari dalam waktu lama akan semakin memperparah kondisi kulit. Jangan sampai kecantikanmu pudar karena efek buruk sinar UV A dan B dengan menggunakan Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ yang memberikan proteksi pada kulit. Dengan Broad Spectrum Protection, kombinasi pro Vitamin B5 dan Vitamin E serta formula 0% alkohol, kulit akan lebih sehat terlindungi tanpa terasa lengket setelah pemakaian. 

 

Kulit berminyak memang memiliki karakteristik yang berbeda dengan jenis kulit lainnya. Namun tak perlu cemas apalagi frustasi sebab kamu cantik dengan segala keunikan kulitmu, dan Wardah selalu mendukung dengan berbagai produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan.