0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Wajah Segar Selama Puasa, Gunakan Rangkaian Skincare Ampuh untuk Kulit Berminyak

April 20, 2021

Kata orang, kulit berminyak membuat lebih awet muda karena tidak mengalami kekeringan wajah yang membuat mudah keriput. Faktanya, jika wajah memproduksi minyak berlebih akan banyak masalah kulit yang menghampiri mulai dari munculnya jerawat hingga kulit kusam. Apalagi saat bulan puasa dimana asupan cairan untuk tubuh jauh berkurang, kulitmu yang berminyak bisa jadi makin parah, ladies. Tapi tenang, Wardah punya rangkaian skincare ampuh untuk kulit berminyak. Dengan kandungan bahan alami yang terbukti mampu membantu mengontrol minyak berlebih, kulit kusam dan berminyak. 

 

Wardah Lightening Series

Kulit berminyak bukan hanya membuat wajahmu mudah berjerawat, namun juga menyembunyikan pesonamu yang sesungguhnya. Wardah Lightening Series dengan rangkaian produknya bukan hanya membantu mencerahkan, namun juga mengontrol minyak berlebih sehingga wajah jadi lebih bersih dan bercahaya. Seri skincare ini diformulasikan untuk jenis kulit normal dan juga berminyak sehingga kamu bisa bebas menggunakannya setiap hari.

Wardah Lightening Serum Ampoule adalah produk pertama yang perlu dicoba. Dengan kandungan advanced niacinamide yang lebih banyak serum ini memiliki kekuatan 5x lebih kuat untuk menjadikan kulit lebih cerah, bebas kusam dan minyak. Wardah Lightening Serum Ampoule yang berukuran kecil mudah dibawa kemanapun. 

Untuk perawatan lanjutan, Wardah Lightening Sheet Mask efektif menutrisi kulitmu sehingga nampak cerah dan terasa lembab dalam satu kali pemakaian. Bahan aktifnya masih sama dengan serum di atas yaitu advanced niacinamide yang sudah terkenal dengan kemampuannya mencerahkan kulit. Sambil melepas penat setelah berkegiatan di bulan Ramadan, kamu bisa menggunakan masker ini untuk merelaksasi wajahmu, ladies.

Untuk menjaga kesegaran kulitmu ketika menjalankan ibadah puasa, semprotkan Lightening Face Mist yang punya tiga fungsi sekaligus, sebagai primer, setting spray dan refreshing mist. Dengan ternutrisinya kulitmu setiap saat dibutuhkan, wajah jadi jauh dari kusam dan produksi minyak bisa lebih terkontrol. Bonusnya, make up Wardah yang kamu gunakan juga lebih tahan lama.

Di penghujung hari yang sibuk, bersihkan semua riasan dan kotoran di wajah yang menyumbat pori dengan Lightening Micellar Water. Skincare ini mengandung empat jenis minyak alami yang dengan lembut mengangkat kotoran dan minyak di wajah, sekaligus memberikan nutrisi untuk menjaga kelembabannya. Dengan pemakaian teratur, wajahmu akan nampak lebih cerah, sehat, dan bebas kusam.

 

Wardah C-Defense Series

Vitamin C sudah lama dipercaya dan memang terbukti mampu memberikan perlindungan pada kulit dari efek buruk lingkungan. Itulah sebabnya Wardah C-Defense Series harus ada dalam list skin care kulit berminyak yang kamu punya. Dengan kandungan Hi-grade vitamin C, kulitmu akan senantiasa sehat dan cerah terawat.

Untuk memulai hari, bersihkan wajahmu dari minyak dan kotoran yang menempel dengan Wardah C-Defense Energizing Whip Foam yang menghasilkan busa 3 kali lebih padat dengan Dense Whip Particles untuk membersihkan minyak, make up dan polusi hingga pori terkecil. Vitamin C Hi-grade yang ada di dalamnya bekerja sebagai antioksidan yang mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Kulit jadi lebih cerah, bersih, bebas minyak.

Jangan lupa berikan perlindungan pada kulit wajah dengan Wardah C-Defense Mousse Moisturizer, pelembab berbentuk velvet yang sangat lembut dengan Mostprime Technology berfungsi ganda: sebagai pelembab dan primer. Krim C-Defense Wardah bukan hanya melembabkan namun juga menyamarkan pori-pori wajah dan menahan minyak berlebih. Hasilnya, wajah bebas kilap dengan efek matte yang ringan dan segar. Untuk proteksi lebih dari sinar matahari yang memicu produksi minyak, ada SPF 15 PA++ dan juga Hi-Grade Vitamin C untuk kulit cerah dan halus.

 

Tips Cegah Kulit Kusam Saat Puasa

Bulan puasa seringkali memberikan tantangan tersendiri. Bukan hanya menahan haus dan lapar, namun juga kondisi kulit yang cepat berubah akibat asupan nutrisi dan cairan yang terbatas. Itulah sebabnya kamu butuh produk skin care yang mampu menunjang kesehatan dan kecantikan kulitmu, ladies. Apalagi jika tipe kulitmu adalah berminyak yang rentan berjerawat dan kusam.

Tips agar kulit tidak kusam saat puasa yang pertama adalah rajin mencuci muka dengan facial wash Wardah yang mengandung niacinamide dan juga Vitamin C. Bahan-bahan ini bukan hanya membersihkan kulit, namun juga mencerahkan dan juga menutrisi sehingga wajah lebih sehat dan bebas kilap minyak.

Kedua, gunakan moisturizer yang memang diformulasikan untuk tipe kulit berminyak, misalnya saja Lightening Serum dari Wardah. Kandungan yang ada di dalamnya, selain mencerahkan kulit, juga membantu melembabkannya dengan menutrisi sel-sel dalam kulit wajah. Dengan begitu, kondisi kulit akan lebih baik dan masalah kulit berminyak seperti jerawat dan kusam bisa dihindari.

Ketiga, jika tips merawat kulit berminyak dengan skincare Wardah sudah dilakukan, kontrol pola makan ketika puasa. Hindari mengonsumsi makanan asam, pedas dan berminyak saat sahur dan berbuka. Sebagai gantinya, kamu bisa memperbanyak makan sayur dan buah-buahan yang mengandung banyak air supaya kulit terhidrasi.

 

Itu dia jajaran skincare lokal yang ampuh untuk kulit berminyak dari Wardah. Manfaatkan berbagai promo skincare Ramadan dan temukan produk perawatan yang paling cocok untuk kulitmu! 

 

Baca Juga : Perawatan Tepat Untuk Kulit Berminyak