0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Wajah Tampak Glowing Dengan Crystal White Active - Feel the Glow

December 31, 2019
Crystal White Active

 

Bagaimana jika kulit kamu terlihat tampak bercahaya tanpa riasan makeup? Setelah tujuh tahun melakukan penelitian, para ahli Wardah Skin Innovation akhirnya menemukan rahasia kulit cantik bercahaya melalui kandungan Crystal White Active di dalamnya yang dapat mengeluarkan cahaya dari lapisan epidermis terdalam yang dikemas dengan packaging eksklusif dan pastinya dapat memberikan hasil yang memukau. Gunakan rangkaian ini sebagai rutinitas pagi dan malam kamu, jangan sampai ada terlewatkan ya ladies!

Penasaran? Coba gunakan serangkaian Wardah White Secret yang siap akan bantu berikan kulit wajah tampak bercahaya secara alami. Untuk hasil maksimal, aplikasikan secara berurutan ya, ladies! Here we go...

 

 

1. Membersihkan Kulit Wajah

 

Langkah pertama : Pure Brightening Cleanser

Teksturnya yang ringan mampu mengangkat kotoran dan mengangkat minyak berlebih, losion pembersih ini memiliki tiga manfaat yaitu: membersihkan, mencerahkan, dan melindungi dari radikal bebas.

 

Langkah kedua : Facial Wash With AHA

Pembersih dengan clear formula yang lembut dan nyaman di kulit wajah menjadikan kulit wajah bersih, halus, dan tampak lebih cerah

 

2. Menutrisi Kulit Wajah

 

Langkah Pertama : Pure Treatment Essense

Booster untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan melembapkan kulit ini dibuat khusus dengan kerja sama para ahli Wardah Skin Innovation dan Swiss Argonomic Research Centre yang menghasilkan budidaya khusus Edelweiss.

 

Langkah kedua : Intense Brightening Essence

Serum yang memiliki tekstur nyaman dikulit wajah dan daya serap ini kaya akan bahan aktif pencerah sekaligus menyamarkan noda hitam. Formula terbaik Crystal White Active yang membantu mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam dan Silver Vine Extract yang bekerja mengeluarkan cahaya dari dalam lapisan epidermis, akan membantu memulihkan dampak buruk dari radikal bebas.

 

3. Melindungi Kulit Wajah

 

Langkah Pertama : Night Cream

Mengandung white adenosine complex dan vitamin B3 dalam white spesific system di dalamnya membantu lingkaran hitam mata dan mencerahkan kulit sekitar kantong mata. Selain itu, juga terdapat hyalaronic acid yang membantu menjaga hidrasi kulit secara optimal sehingga elastisitas kulit sekitar area mata terjaga.

 

Langkah Kedua : Day Cream

 

Krim pelembap dengan SPF 30 yang melindungi dari sinar UVA dan UVB. Tak hanya terdapat pada serum, krim yang mudah meresap di kulit ini juga mengandung Crystal White Active yang mencerahkan hingga lapisan epidermis terdalam.