Wardah, brand kosmetik nomor satu pilihan perempuan dan kebanggaan tanah air, mengenalkan wajah baru Beauty Moves You untuk mengajak perempuan Indonesia menjadi penggerak perubahan. Wardah percaya bahwa langkah kecil bisa membawa perubahan besar di berbagai bidang, termasuk bidang kesehatan. Komitmen Wardah dalam mendorong perempuan Indonesia agar terus bergerak membawa manfaat, diwujudkan melalui semangat Beauty Moves You yang baru saja diluncurkan.

 

Nicky Clara utamakan pemberdayaan penyandang disabilitas

Terdapat tiga pilar fundamental yang diutamakan dalam semangat Beauty Moves You, yaitu health (kesehatan), education (pendidikan), dan environment (lingkungan). Dalam sesi bertema Beauty Moves Health, Mindfulness & Wellness yang merupakan bagian dari event Beauty Moves You The Experience, hadir fashionpreneur Brave Beauties Nicky Clara yang mengutamakan pemberdayaan penyandang disabilitas. Nicky memberdayakan sesama dengan mengajak disabilitas untuk berani bermimpi.

Sebagai penyandang disabilitas tunadaksa sejak kecil, Nicky aktif dalam berbagai platform yang bertujuan membantu para penyandang disabilitas memperoleh pelatihan dan pekerjaan. Pada kesempatan kali ini, ia membagikan tujuan hidupnya yang ingin konsisten mengambil langkah kecil untuk menciptakan sesuatu yang besar. Hal ini ia lakukan karena melihat banyak penyandang disabilitas tidak mempunyai kesempatan dan keberuntungan yang sama sepertinya.

Lewat program yang ia jalani, lebih dari 20.000 penyandang disabilitas berhasil diberdayakan untuk memperoleh pekerjaan dan pendidikan. Meskipun perjalanannya tidak mudah, Nicky mengaku memperoleh dukungan dari support system, terutama keluarga, yang membuatnya mampu menghadapi berbagai rintangan. Ia pun ingin mengajak semua orang, terutama perempuan, untuk mulai mengambil langkah kecil dari diri sendiri, berkembang ke komunitas kecil, kemudian lama kelamaan berkembang dan berdampak besar bagi orang sekitar.

 

Mesty Ariotedjo dukung pilar kesehatan Wardah dengan berbagai kegiatan

Salah satu brand ambassador Wardah, Mesty Ariotedjo, mendukung pilar kesehatan Wardah dengan berbagai kegiatan. Sejalan dengan keinginan Wardah untuk menyampaikan pesan bahwa kecantikan itu tidak hanya sebatas penampilan, Mesty Ariotedjo mendukung pemikiran bahwa perempuan harus berani berekspresi dan berkarya, memberikan manfaat bagi sekitar dengan cara dan keahlian masing-masing.

Salah satu kegiatan Mesty Ariotedjo yang mendukung pilar kesehatan Wardah adalah kerja sama antara WeCare.id (website yang dibangun khusus untuk mengumpulkan donasi online dan penggalangan dana kesehatan) dan Wardah dalam membantu penanggulangan COVID-19. Wardah dan WeCare.id berkolaborasi menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) ke ratusan rumah sakit di seluruh tanah air dan menyalurkan tabung oksigen hasil donasi Wardah ke berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia.

 

Pandemi jadi momen Dian Sastrowardoyo melakukan refleksi diri

Langkah kecil untuk membawa perubahan besar juga dilakukan oleh aktris berbakat tanah air, Dian Sastrowardoyo. Kondisi pandemi menjadi momen bagi Dian untuk melakukan refleksi diri. Didorong dengan semangat untuk terus bergerak maju, Dian merefleksikan hidup untuk lebih banyak berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dian ingin terus mengambil langkah baik agar dirinya bisa diingat sebagai sosok yang selalu melihat sisi baik dalam diri setiap orang, serta selalu membawa manfaat besar bagi orang sekitar.

 

Raden Prisya: “Mendengar diri penting untuk menjaga kesehatan mental

Raden Prisya, seorang praktisi mindful living dan parenting, menekankan bahwa mendengarkan diri sendiri penting untuk menjaga kesehatan mental. Khususnya selama pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, berbagai ketidakpastian dan kekhawatiran mengenai kesehatan, pekerjaan, hingga keuangan bisa membuat kamu merasa gelisah, kesal, bahkan tidak mampu memfokuskan pikiran.

Kamu bisa mempraktikkan mindfulness guna lebih mendengar diri sendiri dan menjaga kesehatan mental. Mindfulness penting untuk menjalani hidup sepenuhnya di masa sekarang tanpa terseret aneka pikiran yang muncul dalam diri. Ini adalah kondisi saat kamu bisa mengenal, memahami, dan mendengarkan diri sendiri. Caranya bisa dengan benar-benar fokus pada apa yang sedang terjadi tanpa memikirkan hal-hal lain.

 

Wardah dorong perempuan Indonesia untuk bergerak dengan #BeautyMovesYou

Wardah menyebarkan semangat Beauty Moves You untuk mendorong perempuan Indonesia menjadi penggerak perubahan. Percaya bahwa kecantikan perempuan tidak hanya dari fisik, Wardah konsisten mengajak perempuan Indonesia untuk memberikan manfaat kepada lingkungan dan sesama dengan mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, berani berekspresi.

Wardah menciptakan ekosistem inovatif di bidang kecantikan dengan meluncurkan produk terbaru Wardah Crystal Secret. Diperkaya dengan formulasi lebih baik untuk membantu menjadikan kulit wajah cerah sebening kristal, Wardah Crystal Secret menjadi bagian dari transformasi seri White Secret. Ini merupakan salah satu bukti Wardah untuk terus berkomitmen menciptakan inovasi produk kecantikan dengan standar internasional yang mengedepankan konsep halal green beauty innovation.

 

Melalui Wardah Beauty Moves You, kamu sekarang bisa mengambil langkah kecil yang membawa perubahan besar di bidang kesehatan maupun bidang lain. Bercita-cita sebagai pelopor gaya hidup halal, Wardah akan terus berkomitmen meluncurkan produk-produk kecantikan yang berkualitas untuk mendorong industri halal di pasar global.

Recommended For You

Last Articles