Wardah Beauty Moves You hadir untuk menyebarkan semangat gaya hidup halal secara global. Mengajak perempuan Indonesia untuk berani berekspresi, Beauty Moves You menjadi bukti komitmen Wardah dalam bergerak membawa manfaat bagi sekitar. Semangat gaya hidup halal secara global penting ditumbuhkan agar semua muslim di mana pun berada bisa tetap bangga dengan identitasnya dan tetap berkarya dengan sebaik-baiknya.

 

Hadirkan narasumber inspiratif

Untuk menyebarkan semangat Beauty Moves You, Wardah mengadakan event bertajuk Beauty Moves You the Experience pada Oktober 2021 lalu. Salah satu sesinya fokus membahas gaya hidup halal secara global, yakni Beauty Moves Global Halal Lifestyle. Sesi ini menghadirkan sejumlah narasumber inspiratif.

Hadir Sabrina Anggraini yang merupakan brand ambassador Wardah, Noor Tagouri yang bekerja sebagai American Journalist, serta Ana Octarina yang merupakan Digital Creator. Kehadiran sejumlah narasumber inspiratif ini mendukung goal Wardah untuk mengajak seluruh perempuan Indonesia agar aktif mengambil peran, bergerak, dan membawa manfaat, termasuk lewat inovasi yang berbasis halal green beauty.

 

Teguh menerapkan halal lifestyle sebagai way of life

Sebagai contoh nyata bagi perempuan Indonesia, Wardah menghadirkan narasumber inspiratif seperti Ana Octarina yang menetap di Australia dan Noor Tagouri yang tinggal di Amerika. Keduanya teguh menerapkan halal lifestyle sebagai way of life. Kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi dari cerita mereka menerapkan gaya hidup halal sebagai minoritas di luar negeri. Misalnya cerita Ana Octarina tentang teman-teman dan lingkungannya yang nonmuslim, namun mendukungnya menerapkan halal lifestyle.

Ana mengajak perempuan Indonesia untuk menerapkan halal lifestyle bukan hanya sebagai sekadar syariat, namun way of life yang tidak bisa dikompromikan. Ia percaya bahwa menerapkan halal lifestyle secara konsisten dapat berpengaruh positif terhadap berbagai aspek lain kehidupan, khususnya kesehatan. Sebagai contoh, kesehatan kita bisa lebih terjaga dengan mengonsumsi makanan yang halal.

Sementara itu, Noor juga membagikan kisah dan pengalamannya sebagai muslim di negara nonmuslim Amerika Serikat. Meskipun merupakan minoritas, Noor bercerita bahwa ia dipandang sebagai dirinya sendiri, bukan seorang jurnalis yang mengenakan hijab. Penampilanmu tidak menentukan siapa dirimu, ladies. Noor membuktikan bahwa talenta dan skill-nya lah yang membuatnya bisa sukses di Amerika tanpa lupa statusnya sebagai seorang muslim.

 

Sejalan dengan salah satu filosofi Beauty Moves You

Pesan Beauty Moves You yang disebarkan oleh Wardah merupakan upaya untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan Indonesia. Semangat baru ini mengutamakan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan bagi sekitar. Beauty Moves Global Halal Lifestyle sendiri merupakan sesi yang sejalan dengan salah satu filosofi Beauty Moves You, yaitu mengedepankan konsep halal green beauty innovation dan halal lifestyle .

Wardah yang merupakan pionir produk kosmetik halal kini semakin berkembang dengan berbagai produk kecantikan yang tidak hanya menawarkan produk makeup dekoratif, tapi juga produk skincare yang berkualitas. Melalui Beauty Moves Global Halal Lifestyle, Wardah ingin mengukuhkan posisinya sebagai brand yang telah bertransformasi menjadi brand kuat dan mengedepankan gaya hidup halal untuk perempuan Indonesia.

 

Bagian dari rangkaian acara Beauty Moves You The Experience

Beauty Moves You The Experience merupakan acara yang menjadi wadah bagi Wardah untuk mengajak perempuan Indonesia bergerak memajukan bangsa. Beauty Moves Global Halal Lifestyle hadir sebagai bagian dari rangkaian acara Beauty Moves You The Experience, yang bertujuan untuk terus mendorong perempuan membawa manfaat dan bergerak menebarkan nilai kebermanfaatan untuk sekitar.

Selain Beauty Moves You The Experience, diselenggarakan juga berbagai sesi menarik lain dengan tema pendidikan, kesehatan, hingga peluncuran trend makeup terbaru dari rangkaian Wardah Colorfit Series.

Terdapat program inspiratif lainnya seperti Beauty Moves The Changes for Environment dan Beauty Moves Health, Mindfulness & Wellness yang semuanya dihadirkan untuk menginspirasi perempuan Indonesia. Harapannya, kita bisa sama-sama menjadi lebih progresif serta berani mengambil langkah untuk berkontribusi memberikan perubahan yang lebih baik di bidang masing-masing.

 

Lewat semangat gaya hidup halal secara global yang disebarkan Wardah Beauty Moves You, besar harapan bahwa perempuan Indonesia bisa menjadi penggerak perubahan dan kecantikan. Dengan demikian, setiap langkah yang dilakukan perempuan Indonesia bisa memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Recommended For You

Last Articles