Sebagai brand kecantikan ternama di tanah air, Wardah berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk-produk kecantikan yang menginspirasi para perempuan Indonesia. Baru-baru ini, Wardah meluncurkan inovasi terbaru berupa lip cream yang terdiri dari enam shades sebagai representasi dari enam negara di berbagai penjuru dunia. Penasaran? Berikut informasinya!

 

6 Shades Wardah Colorfit Lip Around the World

Produk edisi spesial ini membawa semangat dan suasana baru dengan inspirasi yang berasal dari beberapa kota ikonik di dunia. Wardah Colorfit Lip Around the World terdiri dari enam shades menawan, yaitu:

1. Dubai Lux

Colorfit Lip Around the World adalah seri produk Wardah yang terinspirasi dari gelora perempuan progresif di kota-kota besar dunia. Dubai memiliki tingkat perkembangan cukup spektakuler yang membuatnya berada di deretan kota-kota paling modern di dunia. Gedung pencakar langit yang menghiasi cakrawala kota dan bangunan ikonik seperti Burj Al-Arab dan Menara Emirates menginspirasi Dubai Lux yang shade-nya tampak elegan dan modern.

2. Royal London

Wardah Colorfit Lip Around the World hadir dalam enam pilihan shades yang wearable dan cocok untuk skin tone perempuan Indonesia. Pilihan warna Royal London yang cenderung pinkish cocok digunakan semua warna kulit. Shade ini terinspirasi dari dinamisme budaya London yang menjadikannya salah satu kota paling internasional di dunia. London adalah kota ide, inovator seni dan budaya kecantikan, mode, seni, musik perintis, penulisan, arsitektur, dan desain.

3. Dazzling New York

Shade Dazzling New York yang lebih pekat dibanding Royal London bisa jadi pilihan untuk event formal maupun nonformal, sebab mampu menciptakan kesan wajah elegan. Shade ini terinspirasi dari Kota New York yang dikenal sebagai ibu kota mode, glamor, dan industri hiburan. Sebagai pusat industri kreatif, New York adalah rumahnya artis dan merek paling berpengaruh di industri kecantikan saat ini. Dari New York, Wardah belajar tentang prospek dan tren industri, serta produk inovatif untuk pengembangan produk kecantikan yang lebih baik.

4. Kuala Lumpur Joy

Semua shade Wardah Colorfit Lip Around the World menghasilkan pigmentasi warna yang intens dan mampu menutupi warna bibir dengan maksimal. Shade Kuala Lumpur Joy mampu mengisi garis-garis halus pada bibir dan menghasilkan pulasan yang terlihat smooth di bibir. Shade ini terinspirasi dari ??ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu kota paling menarik dan ramai di Asia. Kuala Lumpur juga merupakan salah satu pusat bisnis utama Malaysia yang menyatukan banyak orang dari berbagai kalangan. 

5. Tokyo Breeze

Memiliki formula transferproof yang membuatnya tidak mudah menempel pada benda lain yang mengenai bibir, shade Tokyo Breeze hadir untuk ladies yang ingin tampil cantik dan berani seharian. Shade ini terinspirasi dari Tokyo, aglomerasi perkotaan dan industri terbesar di Jepang, memadukan ultramodern dan tradisional, serta gedung pencakar langit berlampu neon hingga kuil bersejarah. Kota ini menganut modernisasi, namun tetap memegang ideologi dan nilai tersendiri.

6. Alluring Jakarta

Dilengkapi dengan formula yang tidak membuat bibir kering atau terasa tebal, Alluring Jakarta membuat bibir tetap terasa bernapas karena formulanya yang ringan. Shade ini terinspirasi dari Jakarta, rumah dari Wardah. Jakarta adalah ibu kota ekonomi dan politik Indonesia, dengan penduduk berasal dari berbagai budaya dan etnis.

Membawa semangat dan suasana baru yang terinspirasi dari beberapa kota ikonik di seluruh dunia, Wardah Colorfit Lip Around the World tentu saja tidak akan sempurna tanpa Jakarta. Shade Alluring Jakarta cocok untuk ladies yang suka tampil dengan warna bibir yang cenderung soft.

 

Finish look yang cantik untuk virtual meet up

Buat ladies yang mau virtual meet up, keenam shades Wardah Colorfit Lip Around the World bisa memberikan makeup yang fresh dan glowing. Matte finish dan tekstur creamy membuat seri produk Wardah ini mudah dibaurkan serta intense dalam satu usapan. Kamu bisa mendapatkan finish look yang cantik untuk virtual meet up tanpa khawatir bakal rusak karena formulanya tidak transfer dan tahan lama hingga 12 jam. Nyaman dipakai seharian, keenam shades Wardah Colorfit Lip Around the World yang wearable cocok untuk berbagai skin tone.

 

Persediaan terbatas!

Ladies, jangan tunda untuk memiliki keenam shades Wardah Colorfit Lip Around the World karena persediaannya terbatas. Yuk, pakai produk dengan tampilan warna yang effortless dan pancarkan natural beauty ini untuk sempurnakan tampilanmu!

Nah, itulah informasi tentang enam shades Wardah Colorfit Lip Around the World yang terinspirasi dari seluruh penjuru dunia. Buat kamu yang tertarik coba, beli sekarang juga di www.wardahbeauty.com, ya.

Recommended For You

Last Articles