Kulit cerah tentu akan meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya, menjaga agar kulit tetap cerah dan sehat bukan perkara mudah. Sinar matahari, debu, dan polusi yang kamu hadapi tiap hari tanpa disadari bisa membuat kulit lebih mudah kusam dan tidak sehat. Wardah Crystal Secret hadir sebagai solusi, ladies!

Dengan berbagai kandungan baiknya, Wardah Crystal Secret siap bantu kamu dapatkan kulit cerah bercahaya sebening kristal. Apa saja kandungan yang dimiliki Wardah Crystal Secret? Yuk. cari tahu bersama!

 

Edelweiss Extract bantu selesaikan 4 masalah kulit

Edelweiss Extract merupakan salah satu kandungan utama dalam rangkaian Wardah Crystal Secret. Mengapa kandungan ini istimewa? Edelweiss yang dikenal sebagai bunga abadi ternyata mampu mempertahankan skin radiance dari dalam. Pada saat yang bersamaan, Extract Edelweiss juga bantu meningkatkan ketahanan kulit.

Menariknya lagi, Wardah Crystal Secret menggunakan 2X Edelweiss Extract sehingga manfaat yang didapat pun maksimal. Kandungan ini merupakan senyawa antioksidan yang mempertahankan kulit dari cuaca, polusi, dan juga oxidative stress. Selain itu, edelweiss juga memperkuat skin barrier sehingga kulit lebih sehat.

Baca Juga : 4 Kandungan Utama Wardah Crystal Secret dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah

 

Mengandung Alpha Arbutin untuk samarkan noda hitam

Kandungan lain yang dimiliki Wardah Crystal Secret adalah Alpha Arbutin. Jika dibandingkan dengan Beta Arbutin, kandungan ini 9X lebih efektif. Ada tiga manfaat yang diberikan Alpha Arbutin, yaitu membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, membuat kulit cerah dengan menghambat pembentukan enzim tirosinase, dan meratakan warna kulit. Selain itu, Wardah juga memastikan bahwa Alpha Arbutin yang digunakan merupakan kualitas terbaik dan dalam kondisi termurni untuk menjamin efektivitasnya.

 

Terdiri dari 10 rangkaian produk Wardah Crystal Secret

Wardah Crystal Secret series sendiri terdiri dari 10 rangkaian produk untuk perawatan pagi dan malam hari. Rangkaian produknya lengkap mulai dari cleansing, toning, serum, hingga cream untuk mengunci kelembapan. Penasaran dengan skincare routine menggunakan rangkaian Wardah Crystal Secret? Stay tune, ya!

Baca Juga : 3 Rangkaian Wardah Crystal Secret yang Wajib Kamu Punya

 

Day & night skincare routine dengan Wardah Crystal Secret

Wardah Crystal Secret series menawarkan rangkaian skincare yang lengkap, baik untuk pagi maupun malam hari. Yuk, simak day and night skincare routine dengan Crystal Secret berikut ini!

  • Day skincare routine

  1. Cleansing dengan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser. Kandungan Natural AHA + PHA dan juga sustainable moist beads bantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut.
  2. Lanjutkan dengan Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence. Produk essence dengan Edelweiss Extract ini mampu mencerahkan, meningkatkan skin translucency, dan menghidrasi kulit.
  3. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum sebagai intensive care & nourish. Dengan Alpha Arbutin, Trenexamic Acid, dan Niacinamide, serum ini bekerja secara intensif dalam menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat serta meratakan warna kulit.
  4. Mata sering terlihat lelah? Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector bisa menjadi solusi! Krim mata dengan Alpha Arbutin dan Niacinamide ini dapat mencerahkan kantung mata. Tambahan Adenosine-nya mampu menghaluskan tekstur kulit di area mata.
  5. Step terakhir adalah Wardah Crystal Secret Day Cream atau Day Gel. Kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit. Formula cream untuk kulit cenderung kering dan gel untuk kulit cenderung berminyak. Keduanya sudah dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ untuk melindungimu dari sinar UVA/UVB!
  • Night skincare routine

  1. Untuk night skincare, kamu bisa mengawalinya dengan Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser yang punya watery milk texture, membersihkan kulit dengan lembut tanpa membuatnya terasa ditarik. Sedangkan buat kamu yang punya skin type berminyak, bisa pakai Wardah Crystal Secret Melting Cleansing Gel. Kandungan sustainable moist beads-nya mampu mengangkat minyak berlebih tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.
  2. Agar bersih maksimal, sebaiknya kamu melakukan double cleanse pada malam hari. Kamu bisa pakai Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser untuk angkat sisa kotoran.
  3. Untuk skin prep & exfoliating, gunakan Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner. Dengan Natural AHA + PHA, produk ini mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dengan lembut. Diperkaya juga dengan Allantoin untuk menenangkan dan menghaluskan tekstur kulit.
  4. Lanjutkan dengan Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence.
  5. Setelah itu, gunakan Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum sebagai intensive care & nourish.
  6. Jangan lupa rawat area sekitar mata dengan Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector.
  7. Terakhir, kunci dengan Wardah Crystal Secret Brightening Activating Night Cream. Krim malam ini mengandung kombinasi Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Brightening Peptide yang tak hanya mampu menutrisi dan meratakan warna kulit, tapi juga bantu menghasilkan kulit cerah sebening kristal.

 

Bagaimana, tertarik untuk menjadikan Wardah Crystal Secret series sebagai rangkaian skincare routine kamu sehari-hari? Semua produk ini bisa didapatkan melalui website resmi Wardah di www.wardahbeauty.com. Dengan Wardah Crystal Secret, kulit cerah sebening kristal pun bukan cuma impian!

Baca Juga : 6 Rangkaian Skincare Wardah Paling Ampuh Atasi Masalah Kulitmu

Wardah Crystal Secret Untuk Kulit Cerah

Recommended For You

Last Articles