Ladies, lagi cari inspirasi make up supaya #DiRumahAjaTetapCantik? Yuk coba recreate look Sincerely Pretty yang natural menawan dengan warna-warna warm undertone!

  1. Complexion

Untuk mendapatkan complexion yang flawless tapi tetap natural, pertama aplikasikan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion 04 Natural dengan menepuk-nepuknya secara merata ke seluruh wajah. Dengan natural glow dan high coverage, cushion ini bisa tahan hingga 10 jam.

Selanjutnya, aplikasikan Wardah Exclusive Two Way Cake 04 Natural  ke wajahmu untuk mendapatkan hasil matte, full coverage dan warna kulit yang merata.

Lalu, untuk menambahkan rona wajah, sapukan Wardah Blush On 02 Coral Peach ke bantalan pipimu secara merata. Dengan smooth silky texture, hanya sekali sapuan saja cukup.

  1. Eyes

Pertajam matamu dengan warna-warna netral di bagian kelopak mata dari pilihan shades di Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown. Untuk menghasilkan paduan warna mata yang natural, kreasikan tiga warna eyeshadow ini yang blendable

Selanjutnya, bentuk alis supaya tetap terlihat on fleek dengan Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil Brown yang sesuai dengan warna rambutmu. Lalu, ratakan dengan menggunakan sisir eyebrow yang tersedia. 

Supaya matamu terlihat lebih hidup, pertegas garis mata dengan Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner yang tahan lama dengan warna yang intense.

Terakhir, penting untuk memberikan sentuhan terakhir di mata dengan Wardah EyeXpert Aqualash Mascara yang diperkaya dengan water-based technology with fiber dan Vitamin E yang menutrisi dan juga membuat bulu mata lebih tebal dan lentik.

  1. Bibir

Sempurnakan look Sincerely Pretty-mu dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dengan warna peach natural yang membuat penampilanmu cerah dan segar.

So Ladies, sudah siap untuk recreate Sincerely Pretty-mu di rumah?

Recommended For You

Last Articles