Bukan Wardah namanya kalau tidak hadir dengan inovasi produk yang memenuhi kebutuhan kamu dalam dunia kecantikan. Kali ini, Wardah kembali meluncurkan produk make up bibir yang bisa bikin kamu tampil hype setiap hari. Dinamakan Everyday! Matte Lip Shotlip matte satu ini juga tersedia dalam warna-warna yang disesuaikan dengan keseharian kamu. Penasaran, kanYuk, cari tahu sama-sama soal produk terbaru Wardah ini!

 

Everyday! Matte Lip Shot, lip matte terbaru Wardah yang bikin kamu selalu camera-ready

Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah lip matte terbaru dari Wardah yang bisa bikin kamu selalu camera-ready. Kenapa? Karena lip matte ini diformulasikan secara khusus dengan quickest volatilate oil yang bisa membuatnya cepat set di bibir. Kamu jadi siap terus, untuk menjalani aktivitas sehari-hari!

 

Tekstur full matte, tapi tidak terasa berat

Selain cepat set di bibir, tekstur lip matte ini juga tidak terasa berat meskipun memiliki hasil yang full matte. Menarik, kan? Tidak perlu takut bibir terasa mengganjal setelah gunakan lip matte dari Wardah satu ini!

 

Hadir dalam warna-warna shade yang hype

Keunikan lain dari Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah hadirnya beragam shade yang hypeLip matte ini juga antitransfer, lho! Jadi, aman, untuk digunakan bersamaan dengan masker. Selain itu, lip matte ini juga memiliki warna pigmen yang kuat sehingga hasilnya akan sepadan, baik di digital maupun real life. Penasaran dengan shade color dari Wardah Everyday! Matte Lip Shot? Berikut adalah lima warna yang bisa membuat kamu tampil hype setiap hari!

 

1. #FYP

Shade pertama dari Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah #FYP. Pada shade ini, Wardah menampilkan warna merah gelap yang natural, sehingga bibirmu tetap memiliki kesan alami meskipun telah menggunakan lip matte. Warna merah pada shade ini cocok digunakan bila kamu sedang malas full make up dan hanya ingin memberikan sedikit pulasan tajam pada bibir.

Kemasannya juga dibuat se-hype mungkin dengan tambahan simbol tagar dan chat. Itu artinya, Wardah mendesain lip matte ini supaya kamu siap menghadapi aktivitas digital yang padat. Tak perlu lagi khawatir dengan meetingparty, maupun wedding online selama ada #FYP dari Wardah Everyday! Matte Lip Shot.

2. #Throwback

Berikutnya, ada shade #Throwback yang memberikan warna pink alami ke bibir kamu, ladies. Jika kamu sedang tidak ingin tampil boldshade ini bisa jadi solusinya. Warna pink yang dihasilkan dari shade ini tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Cocok, deh, untuk tampilan kamu yang simple!

Pada kemasannya, Wardah juga menampilkan simbol pesawat dan kamera. Artinya, shade ini memang cocok untuk digunakan saat traveling. Siapa, sih, yang tidak ingin tampil simpel tapi menawan saat traveling? Kamu bisa tonjolkan warna pink alami bibirmu lewat shade #Throwback ini!

3. #NowPlaying

Shade ketiga yang tidak kalah menarik adalah #NowPlaying. Nah, ini dia shade yang menawarkan hasil bernuasan kecokelatan alias nude! Meskipun memberikan hasil nude di bibir kamu, shade ini tidak akan bikin kamu kelihatan pucat, kokMalahanshade ini bisa memberikan kesan hangat pada wajahmu.

Kemasannya juga unik, lho. Wardah memberikan simbol play dan gadget yang mempunyai banyak arti. Kamu bisa mengartikannya sebagai teman yang menghangatkan hari-hari galaumu atau bahkan menjadi teman setiamu saat sedang menjalani kehidupan yang serba digital ini. 

4. #OOTD

Selanjutnya adalah shade #OOTD yang memberikan warna medium peachy orange. Kalau kamu ingin shade yang agak nude, tapi lebih berwarna, kamu bisa memilih shade ini. Warna ini juga cocok untuk dipadupadankan dengan style harian kamu karena memberikan tampilan natural pada bibir.

Ingin gonta-ganti baju tapi bingung mencocokkan warna bibir? Shade ini bisa jadi solusi buat kamu! Aktivitas digitalmu juga antiribet, tinggal oles Wardah Everyday! Matte Lip Shot yang bisa langsung set di bibir tanpa perlu menunggu lama.

5. #Mood

Terakhir, ada shade #Mood yang memberikan warna medium pinkish brownShade yang satu ini cenderung lebih gelap dan berwarna dibandingkan dengan varian sebelumnya, yakni #NowPlaying yang memberikan hasil nudeShade ini bisa memberikan warna yang tegas meskipun tidak secerah shade #FYP.

Kamu mungkin tahu bagaimana warna cokelat dari kopi. Nah, itulah yang bisa mendeskripsikan shade #Mood ini. Pada kemasannya, Wardah juga menampilkan simbol painting kit dan biji kopi, lho! Lucu, ya?

 

Semua varian Wardah Everyday! Matte Lip Shot memang didesain se-trendy dan se-hype mungkin. Akan tetapi, di dalamnya juga terkandung vitamin C. Jadi, tidak hanya cantik, tapi juga menyehatkan. Dapatkan segera Wardah Everyday! Matte Lip Shot di situs web resmi Wardah!

Baca Juga : 5 Trending Shade Wardah Everyday! Matte Lip Shot Beserta Kelebihannya

Wardah Everyday! Matte Lip Shot

Recommended For You

Last Articles