Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

Beauty Point

Sama seperti serum, ampoule juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit, lho. Tapi karena ampoule memiliki kandungan sangat kuat, penggunaannya bisa membuat wajah lebih segar. Ampoule sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit karena dibuat dari bahan aktif terkonsentrasi yang telah diukur dengan tepat. Contohnya seperti Wardah Lightening Serum Ampoule yang bisa memberimu manfaat berikut ini pada kulit wajah!

 

Mencerahkan dan menyamarkan noda

Kelebihan produksi minyak yang disebabkan oleh kelenjar sebaceous bisa menyebabkan noda di wajah. Perubahan hormon sering memicu produksi minyak berlebih, contohnya seperti pubertas. Minyak berlebih dapat bercampur dengan sel kulit mati, kotoran, atau bakteri yang menghasilkan jerawat, pustula, komedo, dan komedo putih.

Menghilangkan jerawat saja sudah cukup melelahkan dan sulit banget, apalagi menyamarkan noda. Setelah jerawat hilang, biasanya bekasnya mengganggu dan susah hilang. Tapi karena tidak menunjukkan kerusakan jangka panjang pada sel-sel kulit, pori-pori, atau folikel, noda-noda hitam bisa tersamarkan meski memakan waktu cukup lama.

Untuk mempercepat proses mencerahkan dan menyamarkan noda pada wajah, kamu bisa pakai Wardah Lightening Serum Ampoule, dear. Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule dapat membantumu mendapat kulit cerah dan bebas noda lewat kandungan advanced niacinamide di dalamnya. Kandungan tersebut berfungsi mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, hingga meratakan warna kulit.

Baca Juga : Skincare Paling Ampuh untuk Mencerahkan Wajah Kusam dalam 30 Hari

 

Membuat wajah jadi lebih lembap

Tahu nggak sih, ladies, melembapkan kulit ternyata bisa mengurangi berbagai masalah kulit! Rutin melembapkan kulit mengurangi kemungkinan kulit menjadi terlalu kering atau berminyak, dua faktor berbahaya bagi kulit yang kerap menyebabkan kondisi kulit umum seperti jerawat. Menggunakan pelembap juga dapat menyamarkan noda hitam yang membandel, lho.

Jika tidak melembapkan wajah, kamu akan mengalami masalah kulit kusam dan kering. Kondisi kulit akan semakin memburuk saat cuaca dingin atau ketika tingkat kelembapan sedang sangat rendah. Tanpa pelembap, kulit akan mulai mengelupas dan tampak kering, dear. Jadi, penting banget untuk pakai Wardah Lightening Serum Ampoule yang bisa melembapkan wajah tanpa membuatnya berminyak karena serum ini juga mengontrol produksi minyak wajah.

Baca Juga : Serum Wardah yang Bisa Bantu Kamu Cerahkan Bekas Jerawat

 

Memperbaiki skin barrier

Buat kamu yang belum tahu, lapisan terluar kulit yang dikenal sebagai skin barrier (penghalang kulit) berfungsi melindungi kulit dari ancaman lingkungan, seperti sinar UV, sekaligus melindungi keseimbangan air yang menjaga kelembapan kulit. Kulitmu bisa-bisa mengalami kekeringan, gatal, dan peradangan jika terjadi gangguan atau masalah pada skin barrier.

Kamu bisa membantu memperbaiki skin barrier dengan menyederhanakan skincare routine, menggunakan produk dengan pH yang sesuai, dan menggunakan ampoule yang mengandung niacinamide seperti Wardah Lightening Serum Ampoule.

Banyak manfaat dari niacinamide, salah satunya membantu membangun keratin (sejenis protein yang menjaga kulit tetap kencang dan sehat). Niacinamide juga membantu kulit menumbuhkan penghalang ceramide (lipid) yang membantu mempertahankan kelembapan sehingga memperbaiki skin barrier

Baca Juga : Rekomendasi White Secret Series, Skin Care Natural untuk Mencerahkan Wajah

 

Melindungi kulit dari efek blue light 

Kamu wajib banget melindungi kulit dari efek blue lightBlue light yang datangnya dari matahari, layar smartphone, komputer, dan gadget lainnya bisa menyebabkan perubahan pada sel kulit, termasuk penyusutan dan kematian sel kulit. Kondisi ini berisiko mempercepat proses penuaan. Bahkan eksposur sesingkat 60 menit bisa memicu perubahan ini. Terlalu banyak blue light juga bisa menyebabkan pigmentasi.

Untuk melindungi kulit dari efek blue light, gunakan Wardah Lightening Serum Ampoule yang mengandung Bisabolol. Bisabolol punya banyak manfaat perawatan kulit, seperti membantu menenangkan kulit yang teriritasi, bertindak sebagai antioksidan kuat, melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, dan membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan yang terlihat.

Bisabolol juga memiliki sifat anti-mikroba dan sudah banyak dipakai dalam penggunaan skincare guna mencerahkan kulit, dear. Bersama kandungan Biosaccharide Gum (ekstrak dari ganggang) di dalamnya, Wardah Lightening Serum Ampoule bekerja ekstra sebagai agen pelembap kulit.

Baca Juga : Cara Memakai Serum Yang Benar Dan Sesuai Dengan Kulitmu

 

Wardah Lightening Serum Ampoule cocok untuk siapa saja

Memilih skincare yang cocok dengan tipe kulit sangat penting, dear, terutama jika kamu memiliki kulit sensitif. Kamu bisa merawat kulit sensitif dengan memilih produk yang tidak akan mengiritasi, mengeringkan, atau merusak kulit. Pilih produk skincare yang lembut dan tidak akan menghilangkan semua minyak alami di kulit, seperti Wardah Lightening Serum Ampoule.

Serum ampoule yang telah melalui proses uji menyeluruh dan aman ini dilengkapi kandungan 10X Advanced Niacinamide dan 0% alkohol sehingga sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit wajah. Jadi, mau kulitmu kering, berminyak, T-Zone, atau bahkan sensitif sekali pun, kamu tetap bisa menggunakan ampoule dari Wardah.

 Nah, itulah tadi manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule yang perlu kamu ketahui, dear. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai pakai Wardah Lightening Serum Ampoule mulai hari ini untuk mendapatkan kulit wajah yang tidak cuma terlihat lebih cantik, tapi juga sehat!

Baca Juga : 5 Jenis Serum Wardah, Pilih Sesuai Kebutuhan Kulitmu

manfaat penting wardah lightening serum ampoule

Recommended For You

Last Articles