Ladies, vitamin C tak hanya dapat meningkatkan imun tubuh untuk melawan virus, tetapi juga punya banyak kebaikannya untuk wajah. Sekarang, kamu tak perlu mencari produk skincare impor mahal yang mengandung kebaikan vitamin C. Wardah kini telah meluncurkan rangkaian skincare yang mengandung vitamin C. Bukan hanya vitamin C biasa, di dalam Wardah C-Defense Series, kamu bisa merasakan kebaikan Hi-Grade vitamin C yang jauh lebih baik untuk kulit. Penasaran dengan kandungan vitamin C yang istimewa dalam Wardah C-Defense Series? Berikut ulasan lengkapnya!

 

Apa itu Hi-Grade Vitamin C?

Untuk kulit wajah, vitamin C memiliki banyak manfaat seperti yang banyak orang tahu. Vitamin C membantu mencerahkan kulit, antioksidan, meremajakan kulit, dan yang tak kalah penting dapat menangkal radikal bebas matahari. Di dalam rangkaian Wardah C-Defense Series, terdapat jenis vitamin C yang bernama Hi-Grade Vitamin C. 

Hi-Grade Vitamin C merupakan turunan dari vitamin C biasa, namun kerjanya lebih stabil dan lebih optimal. Selain itu, Hi-Grade Vitamin C juga memiliki manfaat lebih dibandingkan vitamin C biasa, seperti tidak cepat teroksidasi dan menghindari kulit teriritasi. Jadi, untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, masih bisa menggunakan rangkaian produk Wardah C-Defense.

 

Kenapa harus Hi-Grade Vitamin C?

Merawat kulit wajah harus maksimal! Itulah alasan kenapa kamu harus memilih Wardah C-Defense Series yang mengandung Hi-Grade Vitamin C, bukan hanya vitamin C biasanya. Hi- Grade Vitamin C memiliki efek yang lebih dibandingkan vitamin C. Kandungan ini mampu menembus lapisan kulit terdalam sehingga kebaikannya dapat terserap dengan baik. 

Selain itu, Hi-Grade Vitamin C juga menghambat pembentukan melanin yang merupakan penggelapan kulit akibat terpapar sinar UV. Ditambah lagi, kandungan ini juga mampu mengurangi bintik hitam, sehingga wajah kamu tetap cerah meski sering beraktivitas di luar ruangan. Terakhir, Hi-Grade Vitamin C pun membantu meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi menjaga elastisitas kulit terjaga sejak kini sehingga terhindar dari kerutan di wajah. 

Baca Juga : 5 Mitos Sunscreen yang Harus Kamu Hindari  

 

Hi-Grade Vitamin C sebagai penangkal radikal bebas 

Kamu pasti sering mendengar kata-kata radikal bebas. Radikal bebas adalah atom yang memiliki elektron bebas yang sifatnya tidak stabil sehingga mudah menggandeng molekul lain yang dapat menimbulkan reaksi penyebab kanker. Untuk melawan radikal bebas, kita memerlukan antioksidan yang dapat menetralisir dampak buruk radikal bebas. 

Antioksidan sendiri merupakan salah satu kebaikan dari Hi-Grade Vitamin C. Wardah C-Defense Series mengandung Hi-Grade Vitamin C yang mencegah efek buruk dari radikal bebas pada kulit. Jadi, kulit bisa bebas dari radikal bebas namun masih terlihat fresh dan cerah!

 

Wardah C-Defense yang mengandung Hi-Grade Vitamin C terdiri dari 4 rangkaian produk. Masing-masing produk memiliki fungsi. Mulai dari Wardah C-Defense Energizing Whip Foam yang mengangkat kotoran sisa make-up dan minyak, lalu dilanjutkan dengan Wardah C-Defense Serum yang membantu mencerahkan kulit. Untuk menjaga hidrasi kulit wajah, gunakan Wardah C-Defense Face Mist yang memberi kesegaran pada wajah dalam sekejap. Sebelum beraktivitas, jangan lupa gunakan Wardah C-Defense DD Cream dengan SPF 30 yang mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai base makeup sekaligus sunscreen

Baca Juga : Pentingnya Merawat Kulit Dari Radikal Bebas Dengan Wardah C Defense Serum

Manfaat Wardah C Defense Serum

Recommended For You

Last Articles