Tampil cantik dan segar setiap hari adalah sebuah keharusan. Namun, ladies tidak harus terlihat berlebihan untuk bisa kelihatan menawan karena justru make up natural yang akan menjadikan penampilanmu lebih menarik dan menyenangkan untuk dipandang, terutama ketika piknik santai. Salah satu rahasia untuk tampil cantik natural adalah dengan memperhatikan kosmetik bibir yang digunakan. Sebaik apapun riasan wajahmu, bibir yang tidak terawat akan membuat penampilan terlihat kusam dan tidak bersemangat sehingga pesona alamimu tidak dapat terpancar. Wardah punya beberapa produk make up natural terbaik yang membantu membuat bibirmu lebih sehat, bercahaya dan cantik natural. Dengan kandungan bahan alami yang kaya nutrisi dan menghidrasi, bibirmu akan jauh dari kekeringan dan warna yang kusam sehingga terlihat segar. Dengan bibir yang cantik terawat begini, kamu jadi lebih bersemangat untuk menikmati momen menyenangkan liburan bersama keluarga dan sahabat tersayang. Nah, berikut ini adalah rekomendasi make up natural terbaik dari Wardah yang bagus digunakan sehari-hari untuk menciptakan penampilan alami.

 

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Bibir yang segar dan sehat merupakan salah satu rahasia tampilan make up wajah yang natural. Pasalnya, bibir yang seperti ini tidak membutuhkan sentuhan riasan berlebihan untuk bisa kelihatan berwarna dan bercahaya bahkan ketika ladies berada di bawah cuaca yang panas saat siang hari. Bibir yang sehat juga tidak mudah mengalami kekeringan hingga mengelupas. Kendati pengelupasan kulit bibir sebenarnya merupakan proses pergantian kulit yang alami, namun bila terjadi secara berlebihan dan disebabkan oleh sel kulit yang kurang terhidrasi kondisi tersebut harus segera diatasi. Minum banyak air putih saja tidak cukup mengingat bibir perlu nutrisi langsung yang membuatnya lembab seketika. Wardah Fruity Sheer Lip Balm merupakan balm khusus bibir dengan aroma stroberi dan anggur yang segar dan menenangkan, memiliki kemampuan menambah dan menjaga kelembaban alami bibir hingga 8 jam sehingga tidak mengalami kekeringan berlebihan atau kulit bibir pecah-pecah mengelupas. 

Changing color formula-nya membantu bibirmu memiliki warna yang merona alami tanpa kelihatan berlebihan sekaligus menjadikannya lebih penuh dan plumpy. Sedangkan kandungan vitamin E dan juga UV protection memberikan nutrisi sekaligus perlindungan dari kulit kering dengan membantu menjaga kelembabannya. Uniknya, kamu bisa menikmati produk terbaru Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Picnic Edition yang menjadi varian make up natural looks terbaik Wardah. Dengan lip balm seri ini tidak perlu takut lagi kulit kering akibat paparan sinar matahari ketika liburan. Bibir yang lembab, sehat dan segar akan menjadi pesonamu yang menawan saat menghabiskan waktu menyenangkan untuk piknik dan melakukan kegiatan seru lainnya karena holiday season, perfect time for picnic!

 Baca Juga : Rekomendasi Rangkaian Produk Make Up Natural Wardah, Tonjolkan Cantik Alami

 

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Kulit bibir yang kering akan membuat pesonamu luntur karena bahkan dengan lipstick yang tebalpun, bibirmu tidak akan kelihatan cantik lagi. Yang ada riasan akan menjadi berlebihan dan tidak enak dipandang. Nah, supaya penampilan ladies tetap natural dan sederhana namun menawan, gunakanlah make up natural yang tahan seharian seperti Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition yang memiliki tekstur creamy namun tidak lengket. Perbedaan Moisture Lip Nutrition dengan lip balm adalah kemampuan melembabkannya yang memberikan efek lebih lama hingga 12 jam sehingga sangat cocok untuk menjaga bibir tetap terhidrasi dan segar ketika kamu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, seperti ketika liburan dan piknik.

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition memiliki kemampuan untuk membantu menutrisi dan menjaga kelembaban bibirmu dalam waktu yang lama jadi tidak perlu khawatir bibir kering atau pecah-pecah ketika menghabiskan waktu melakukan kegiatan seru. Berada di bawah terik matahari, tidak masalah juga! Moisture Lip Nutrition ini juga dilengkapi dengan SPF 15 PA +++ yang melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari yang bukan hanya menjadikan bibir kering, namun juga kusam dan tidak bersinar. Dengan pemakaian teratur, bibirmu akan terasa lebih halus, lembut dan lembab. Itulah sebabnya produk perawatan bibir ini tidak boleh sampai ketinggalan saat kamu punya rencana melakukan aktivitas luar ruangan apalagi dalam waktu berjam-jam. Menariknya, kamu bisa merasakan sensasi rasa menyegarkan saat mengaplikasikannya karena Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition memiliki dua varian unik yang cocok untuk piknik yaitu Honey dan Greentea.

Wajahmu yang cantik terawat harus disempurnakan dengan bibir yang selalu kelihatan lembab, sehat dan lembut. Dengan dua varian lip care Wardah untuk menunjang penampilan bibir yang alami, sekarang kamu tidak perlu ragu lagi untuk menghabiskan momen liburan untuk piknik ataupun melakukan kegiatan asyik lainnya karena takut bibir kering. Selamat liburan, ya!

 

Baca Juga : Cari Tahu Kepribadianmu dari Warna Lip Cream Favorit Kamu

Rekomendasi Lip Balm Wardah

Recommended For You

Last Articles