Ladies, apakah mungkin untuk mendapatkan wajah lebih cerah dalam waktu 30 hari? Tentu saja, jika kamu menggunakan skincare paling ampuh untuk mencerahkan wajah seperti Wardah Lightening Series. Hadir dengan formula Advanced Niacinamide yang tidak hanya memberikan hasil terbaik dalam mencerahkan kulit, Wardah Lightening Series juga memberikan perlindungan optimal dari bahaya blue light

Wah, bagaimana caranya bisa mencerahkan kulit dalam 30 hari dengan Wardah Lightening Series? Yuk, kita simak panduan skincare paling ampuh untuk mencerahkan wajah berikut ini. 

 

Advanced Niacinamide dalam Wardah Lightening Series

Advanced Niacinamide memiliki kelebihan ekstra dibandingkan niacinamide pada umumnya. Advanced Niacinamide secara signifikan mampu menurunkan hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit. Selain itu, Advanced Niacinamide juga memberi perlindungan terhadap radiasi blue light. Nah, sebagai informasi, blue light ini muncul dari paparan sinar matahari yang bisa menembus kaca rumah dan juga dari layar gadget kamu! 

Ada beberapa manfaat lain yang menjadikan Advanced Niacinamide sebagai a must have skincare ingredientladies. Pertama, Advanced Niacinamide membantu meningkatkan keratin, sejenis protein yang membuat kulit kencang dan sehat. Kedua, Advanced Niacinamide membantu kulit menumbuhkan ceramide (lipid) yang dapat membantu mempertahankan kelembapan.

Selanjutnya, manfaat-manfaat lainnya dari Advanced Niacinamide bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Mengatasi kemerahan pada kulit akibat jerawat, dan kondisi inflamasi lainnya.
  • Mengatasi jerawat dengan pemakain rutin.
  • Membantu membangun sel-sel di kulit sekaligus melindunginya dari dampak negatif lingkungan.

 

Baca Juga : Rekomendasi White Secret Series, Skin Care Natural untuk Mencerahkan Wajah

 

Tahapan skincare sehari-hari dengan Wardah Lightening Series

Mau kulit jadi lebih cerah dalam 30 hari? Wardah punya guide untuk kamu yang tengah mencari skincare routine untuk melawan bekas jerawat dan kulit yang kusam. Berikut ini cara menggunakan Wardah Lightening Series sehari-hari sebagai skincare paling ampuh untuk mencerahkan wajah:

Hapus make up dengan Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water

Setelah beraktivitas seharian dengan make up, bersihkan dengan Wardah Lightening Oil-Infused Micellar Water. Menggunakan teknologi dual phase yang mengkombinasikan micellar dengan 4 Pure Botanical Oils, produk ini ampuh membersihkan wajah dan make up waterproof secara lembut. 

 

Cuci wajah dengan Wardah Whitening Whip Facial Foam

Setelah menghapus make up, bersihkan wajah secara menyeluruh dengan Wardah Whitening Whip Facial Foam. Dilengkapi Creamy Whip Technology yang mampu menghasilkan busa lembut, skincare paling ampuh ini membuat kulit terasa lebih lembut dan efektif membersihkan kulit hingga ke pori-pori. 

 

Eksfoliasi 2x seminggu dengan Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Salah satu cara mencerahkan kulit yang paling penting adalah eksfoliasi. Kamu perlu mengeksfoliasi kulit wajah minimal dua kali seminggu menggunakan Wardah Lightening Gentle Exfoliator. Produk ini ampuh membersihkan pori-pori wajah hingga tuntas karena dilengkapi kandungan Gentle Microfoliant dengan butiran scrub lembut.

 

Gunakan Wardah Lightening Face Toner sehabis mencuci wajah

Sebelum masuk ke tahap skincare lebih lanjut, siapkan kulitmu menggunakan Wardah Lightening Face Toner. Toner ini membantu kulit tampak lebih sehat dan segar karena berfungsi menyeimbangkan pH kulit. Wardah Lightening Face Toner dibuat tanpa kandungan alkohol, non-comedogenic, dan non-acnegenic sehingga sangat aman digunakan segala jenis kulit.

 

Lengkapi dengan Wardah Lightening Serum Ampoule

Kulit cerah lebih cepat dengan menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule. Produk dengan manfaat 10x Advanced Niacinamide dan vitamin B3 ini berfungsi mencerahkan kulit wajah secara intensif. Kandungan vitamin E di dalamnya bekerja sebagai antioksidan ditambah aloe vera dan hyaluronic acid yang menjaga kelembapan kulit.

Lembapkan wajah dengan Wardah Lightening Day Gel & Wardah Lightening Night Cream Advance

Gunakan Wardah Lightening Day Gel yang bertekstur ringan sebagai pelembap dan perlindungan ekstra terhadap blue light, berkat adanya Advanced Niacinamide dan SPF 30 PA+++. Di malam hari, gunakan Wardah Lightening Night Cream Advance untuk merevitalisasi kulit. Teksturnya tidak terlalu berat sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. 

Pamper yourself dengan Wardah Lightening Essence Sheet Mask

Jangan lupa maksimalkan perawatan kulit menggunakan Wardah Lightening Essence Sheet Mask. Produk ini dibuat dari 100% natural lyocell fiber yang mengandung essence dengan nutrisi ekstra, plus Advanced Niacinamide untuk semakin mencerahkan kulit. 

Tunggu apa lagi, ladies? Segera cerahkan kulitmu dengan rangkaian skincare dari Wardah Lightening Series yang mengandung Advanced Niacinamide. Kulit tetap cerah terlindungi dengan Wardah!

Baca Juga : 5 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule Yang Jadi Best Seller

skincare untuk mencerahkan wajah kusam

Recommended For You

Last Articles