0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


6 Perubahan Kulit yang Kamu Rasakan Saat Menggunakan Wardah Hydra Rose

November 27, 2020

Ladies, pernahkah terpikir bahwa ternyata bunga mawar yang begitu cantik dilihat, ternyata juga punya peran penting bagi kulit cantikmu? Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-25 tahun, Wardah hadir dengan rangkaian Wardah Hydra Rose. Kulit kamu dimanjakan dengan rangkaian perawatan mulai dari Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser yang membersihkan wajah dari debu dan kotoran hingga Hydra Rose Moisture Rich Night Gel yang membuat kamu fresh di setiap pagi sebelum beraktivitas. 

Kalau kamu rutin menggunakan rangkaian Wardah Hydra Rose, 6 perubahan kulit ini bisa kamu rasakan, ladies!

 

Menenangkan kulit iritasi

Kulit iritasi memang bikin resah. Gabungan rasa perih dan panas yang kadang disertai gatal pasti membuat kamu tidak nyaman seharian. Rangkaian Wardah Hydra Rose ini bisa menyelamatkan kamu! Kandungan Avalanche Rose Oil di dalam rangkaian Wardah Hydra Rose ini telah terbukti menenangkan kulit iritasi, menjaga kelembaban, sekaligus berfungsi sebagai antioksidan juga, ladies. Paket lengkap untuk perubahan kulit yang lebih glowing


Kulit kusam jadi lebih cerah

Sebelum produk perawatan kecantikan berkembang dengan pesat, wanita di seluruh dunia memanfaatkan air mawar untuk merubah kulit kusam jadi lebih cerah. Air mawar sendiri dipercaya mengandung vitamin A, C, dan E yang dibutuhkan kulit wajah.  

Kini, kamu tak perlu repot membuat air mawar sendiri, Wardah Hydra Rose sudah mengandung Avalanche Rose Oil dari dataran Eropa yang bermanfaat membuat kulit kusam menjadi lebih bercahaya. Selain membuat kulit wajah lebih bercahaya, Wardah Hydra Rose juga siap melembabkan kulit selama 72 jam, berkat tambahan kandungan 72 hour hydrating active.


Menghidrasi kulit dengan kandungan alami

Banyak wanita yang tidak sadar kalau kulit mereka dehidrasi, mungkin saja kamu salah satu dari sekian banyak wanita ini. Apalagi kalau kamu sering beraktivitas di dalam ruangan AC dan menghadapi perubahan cuaca yang ekstrim, kulitmu sangat rentan dengan masalah kulit dehidrasi. Untuk itu, Wardah Hydra Rose hadir menghidrasi sekaligus mengunci segala kelembaban dalam kulit wajahmu selama 72 jam non stop!

Setelah menjalani proses riset selama 10 tahun, kandungan Avalanche Rose Oil yang alami ini terbukti aman menghidrasi kulit kamu. Kandungan alaminya juga sudah diuji coba secara dermatologis, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan oleh setiap jenis kulit.

 

Melembabkan kulit secara aktif

Tidak semua produk perawatan kulit dapat melembabkan kulit secara aktif. Tentunya berbeda dengan Wardah Hydra Rose yang mengandung 72 hours hydrating active dan Avalanche Rose Oil. Kedua kandungan yang bersifat aktif ini memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam. Tak sampai di situ, Wardah Hydra Rose juga mengunci kelembaban kulit, sehingga wajahmu tak hanya lembab, tetapi juga bercahaya.


Meningkatkan kandungan NMF alami kulit

Selain melembabkan kulit, kandungan 72 hours hydrating active dalam Wardah Hydra Rose juga meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit. NMF sendiri berfungsi menjaga kelembaban alami kulit dari dalam. 

Bisa dikatakan kalau Wardah Hydra Rose ini menghidrasi dan juga meningkatkan kemampuan kulit untuk menyimpan kelembaban sebanyak mungkin dalam kulit. Jadi, penting sekali untuk kamu menggunakan produk perawatan kulit yang memiliki komposisi yang mirip dengan NMF seperti rangkaian produk Wardah Hydra Rose.


Memperkuat skin barrier untuk kamu yang aktif

Sering beraktivitas di ruangan ber-AC atau sering menghadapi cuaca yang ekstrem? Tidak heran kalau kamu akan mengalami perubahan kulit yang drastis. Kamu butuh produk perawatan wajah yang mampu memperkuat skin barrier kamu agar kulit selalu terjaga dari kondisi luar yang cukup keras. 

Kandungan 72 hours hydrating active dan Avalanche Rose Oil membantu meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mengunci kelembaban kulit. Selain itu, Wardah Hydra Rose juga memperkuat lapisan kulit, sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.