Ladies, apa sih yang menjadi pertimbangan utama kamu ketika hendak memilih produk perawatan kulit? Selain aman digunakan, kealamian bahan yang digunakan juga harus terjamin sebab semua yang berasal dari alam selalu membawa kebaikan. Tak heran bila akhirnya kamu menjatuhkan pilihan pada skin care natural yang menggabungkan kecanggihan teknologi masa kini dengan berbagai ekstrak bahan alami sehingga kecantikan kulitmu lebih terjaga.

Wardah sebagai produsen skin care yang aman dan halal memberikan kamu begitu banyak opsi produk yang mengandung bahan alami untuk digunakan sehari-hari, terlepas dari apapun jenis kulitmu. Jadi, jangan tunggu lama dan segera simak skin care natural Wardah dengan berbagai kandungan terbaiknya berikut ini:

 

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Salah satu produk terbaru dari Wardah adalah seri Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum yang mengandung rose oil sebagai bahan alami andalan untuk membantu menjaga kelembaban kulit sekaligus memberikan nutrisi pada wajah. Ditambah dengan teksturnya yang berupa gel, kamu akan merasakan sensasi ringan dan menyegarkan ketika menggunakannya dalam ritual perawatan kecantikan sehari-hari.

Dan jika kamu sedang mencari item pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit serta membuat wajah terasa lembut dan tidak kering, Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser adalah produk yang layak kamu coba. Selain rose oil tadi, pembersih wajah ini juga mengandung Smoothing Active untuk membantu menjaga kelembutan kulitmu, Ladies!

Baca Juga : 6 Perubahan Kulit Yang Kamu Rasakan Saat Menggunakan Wardah Hydra Rose

 

Wardah Lightening Serum Ampoule

Wajah cerah berseri bisa kamu miliki melalui rangkaian produk Wardah Lightening Serum Ampoule yang mengandung 10 kali Advanced Niacinamide lebih banyak dengan 10 kali kekuatan mencerahkan. Kandungan ini juga bekerja lebih maksimal dalam melindungi kulit dari paparan blue light yang berasal dari sinar matahari maupun gadget yang sehari-hari kamu gunakan.

Skin care natural terbaik dari Wardah ini tersedia dalam 3 jenis kemasan berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada kemasan blister 8 ml, kemasan botol 30 ml, dan juga kemasan ampoule 5x5 ml.

Baca Juga : 5 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule yang Jadi Best Seller 

 

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wajah cerah, kenyal dan lembab kini bukan lagi sekedar keinginan sebab Wardah White Secret Intense Brightening Essence dapat membantu kamu mewujudkannya. Dengan kandungan Silver Vine extract yang berkontribusi dalam proses transparansi dan pencerahan kulit, wajahmu akan tampak lebih bersih, kenyal dan cerah.

Rasakan manfaat dari kandungan alami tersebut baik lewat essence maupun day cream dalam rangkaian seri Wardah White Secret. Aplikasikan krim wajah secara merata pada kulit yang sudah dibersihkan untuk mendapatkan wajah yang cerah meskipun sering terpapar sinar matahari, berkat kandungan SPF 35 PA +++.

Baca Juga : Serum Wardah yang Bisa Bantu Kamu Cerahkan Bekas Jerawat

 

Wardah Renew You Anti-Aging Intensive Serum

Penuaan dini perlu dicegah supaya kecantikanmu tidak lekang oleh waktu. Untuk itulah Wardah, sebagai skin care halal Indonesia, mempersembahkan Wardah Renew You Anti-Aging Intensive Serum yang mengandung ekstrak stem cell Apel (Malus domestica) yang melindungi sel-sel kulit yang berharga serta 5 Botanical Extracts untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan merangsang pembaruan sel.

Wardah Renew You Anti-Aging Intensive Serum bisa menjadi andalanmu untuk memelihara pesona kulit yang terlindungi dari penuaan dini. Dengan lebih dari 10 bahan aktif alami, serum wajah ini membantu melawan 10 tanda penuaan yang termasuk kulit kering, kusam serta berbintik hitam.

Baca Juga : Rekomendasi White Secret Series, Skin Care Natural untuk Mencerahkan Wajah  

 

Wardah C-Defense Serum

Vitamin C dikenal memiliki efek mencerahkan sekaligus menjadi antioksidan yang ampuh melawan radikal bebas. Wardah C-Defense Serum dengan kandungan Vitamin C, biosaccharide serta Aloe vera membantu menjaga kelembaban kulitmu, terutama saat kamu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan yang terkena sinar matahari.

Wardah C-Defense Face Mist menjadi ‘senjata’ untuk melindungi kulit agar selalu segar berseri bahkan saat cuaca sedang panas. Berkat kandungan Vitamin C dan Natural Moisturizing Factor, kulit lembab yang segar akan selalu menghiasi harimu.

Baca Juga : Berbagai Kebaikan Hi Grade Vitamin C Yang Ada Di Wardah C Defense Series

 

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Serum

Varian skin care natural Wardah selanjutnya adalah Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Serum yang mengandung bahan alami untuk jenis kulit normal dan berminyak, yakni witch hazel extract guna mencegah penuaan serta mengecilkan pori-pori sehingga wajahmu tampak segar dan mulus. Kandungan ini juga membantu mengurangi kelebihan minyak yang membuat wajah kusam. Sedangkan seaweed extract-nya bekerja sebagai pelembab alami yang membantu kulit mengikat air, menjadikan wajahmu terasa lembab dan terhidrasi.

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel merupakan salah satu produk yang bisa kamu andalkan untuk mendapatkan wajah lembab. Ditambah dengan kandungan Vitamin E di dalamnya, kecantikan kulitmu akan semakin terawat.

 

Ladies, semua yang alami memberikan kebaikan bagi kamu, termasuk dalam hal perawatan kecantikan wajah. Dengan berbagai bahan natural dalam rangkaian skin care Wardah, memiliki kulit yang sehat, bercahaya dan terawat bukan hal yang sulit. 

Baca Juga : 6 Rangkaian Skincare Wardah Paling Ampuh Atasi Masalah Kulitmu

Skincare Natural wardah

Recommended For You

Last Articles